Beranda >

Berita > Tetapkan Program Kerja, KONI Kota Bogor Gelar RAT


19 Juli 2014

Tetapkan Program Kerja, KONI Kota Bogor Gelar RAT

Untuk mengambil keputusan perihal ketetapan program kerja 2014, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Dalam kegiatan tersebut, sekaligus dilaporkan hasil kegiatan sepanjang 2013.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Kamis (17/7/2014) tersebut, dibuka Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KONI Kota Bogor H. Basuki.

Dalam sambutannya Usmar mengapresiasi berbagai prestasi yang berhasil diraih KONI Kota Bogor dalam disiplin bidang olahraga, termasuk program-programnya. “Pemerintah Daerah mengapresiasi langkah-langkah atau capaian yang sudah dilakukan KONI selaku wadah keseluruhan yang mengakomodir semua kepentingan cabang-cabang,” ucap Usmar.

Prestasi membanggakan dari KONI Kota Bogor tersebut juga diikuti pertanggung jawaban dana pembinaan yang sangat baik. Hal ini berdasar laporan hasil audit BPK yang didapat Usmar, dimana dana yang telah digelontorkan digunakan dengan baik dan tanpa penyelewengan.

Usmar pun menargetkan agar Kota Bogor mampu menempati posisi lima besar dalam Porda XII Jabar mendatang setelah di tahun sebelumnya berhasil masuk posisi sepuluh besar.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Bogor H. Basuki, menyampaikan keberhasilan atlet Kota Bogor mengukir prestasi di kancah internasional. “Atlet Kota Bogor sudah berhasil memetik banyak prestasi pada SEA GAMES 2013 di Myanmar, yaitu meraih empat medali emas, lima medali perak, dan empat medali perunggu," ujarnya. (Agus/Ismet/ Indra-PKL)

editor : dicky

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk