Beranda >

Berita > Milad Lensa, Semoga Selalu Aspiratif dan Terus Maju


15 September 2019

Milad Lensa, Semoga Selalu Aspiratif dan Terus Maju

Tabloid Lensa dan Lensaonline.com merayakan milad ke-5 tahun dengan menggelar syukuran dengan cara Santunan Anak Yatim di Gedung Mi'rojul Ihya, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (15/09/2019).

Syukuran yang kental dengan kesederhanaan namun penuh kehangatan ini juga dihadiri Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kota Bogor (Kabag Humpro) Endang Suherman, serta tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Endang mengatakan, Pemkot Bogor mengapresiasi kegiatan syukuran ini. Karena, pada acara ini terdapat nilai-nilai sosial melalui kegiatan santunan anak yatim. Pihaknya pun selalu mendukung dan mendoakan agar media Lensa bisa selalu hadir dalam menyampaikan informasi berita yang aspiratif dan terus maju.

"Semoga acara santunan anak yatim tidak hanya di bulan Muharram atau milad saja, tapi bisa rutin dilakukan karena ini merupakan amalan mulia," jelasnya.

Pemimpin Tabloid Lensa dan Lensaonline.com, Derry M. Yusuf mengatakan, sejak berdirinya lensa pada 2014 lalu, lensa selalu mengadakan syukuran milad dengan menyantuni anak yatim. Dan tahun ini milad lensa telat di bulan Muharram yang merupakan bulan lebaran anak yatim.

"Di Usia lima tahun ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim," ujarnya.

Ia menuturkan, terselenggaranya acara syukuran ini tidak lepas dari bantuan para donatur yang selama lima tahun ini menjadi pelanggan setia tabloid Lensa. Mulai dari lembaga pendidikan di Kota Bogor dan dari instansi pemerintah. Tak ayal bantuan yang diterima ini merupakan titipan untuk disampaikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

"Kami juga menghibur anak yatim dengan pertunjukan seni tari tradisional jaipongan, pencak silat, wayang golek 'Si Cepot' yang dibawakan dalang Ki Ceceng," katanya. (Humpro :fla/ismet-SZ)