Beranda >

Berita > Bima Arya Lantik Dirut RSUD, Pejabat Struktural dan 61 Kepala Sekolah


28 Oktober 2019

Bima Arya Lantik Dirut RSUD, Pejabat Struktural dan 61 Kepala Sekolah

Wali Kota Bogor Bima Arya melantik Pejabat Struktural, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Kepala Sekolah SMP Negeri serta Sekolah Dasar Negeri di Ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Senin (28/10/2019). Total ada 64 pejabat yang dilantik dengan status rotasi maupun promosi.

Tiga diantaranya merupakan pejabat struktural atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bogor dan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor. 

Bima Arya mengangkat Camat Bogor Barat Pupung Wahyu Purnama menjadi Inspektur Kota Bogor yang selama ini kosong. Kemudian jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor dipercayakan kepada Deni Hendana yang sebelumnya merupakan Kepala KPP Pratama Depok Cimanggis. Satu lagi adalah Direktur RSUD Kota Bogor yang diisi oleh Ilham Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Dokter dengan tugas tambahan Kepala Puskesmas Tanah Sareal. Sedangkan 61 orang lainnya mengisi posisi 57 orang Kepala SD Negeri dan 4 orang Kepala SMP Negeri.

“Selamat bekerja dan bertugas bapak/ibu. Insya Allah selalu bersama dengan niat kita yang lurus. Insya Allah kita yakini bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya,” ungkap Bima.

Dalam kesempatan tersebut Bima Arya meminta para pejabat yang dilantik untuk membangun sistem yang jauh dari praktek korupsi. “Bangun sistem yang menjauhkan dari praktek-praktek yang merusak kita. Lestarikan hal yang sudah baik,” katanya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardana dan para pejabat di lingkungan Pemkot Bogor. (Humpro : indra/nabila/satryo/pri)



 




 




Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk