Beranda >

Berita > Dedie Ingin TABG Menyesuaikan Konsep Kota Pusaka


15 November 2019

Dedie Ingin TABG Menyesuaikan Konsep Kota Pusaka

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tim Ahli Bangunan dan Gedung (TABG) di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor, Jumat (15/11/2019) pagi.

Dalam rakor tersebut Dedie turut didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Chusnul Rozaqi, Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman (Perumkim), Lorina Damastuti, beserta perwakilan dari masing-masing dinas.

Dalam pembahasan itu Dedie menginginkan kontribusi TABG dalam proses pembangunan di Kota Bogor agar sesuai dengan harapan bagi semua pihak. Dia berharap, rekomendasi yang dikeluarkan oleh TABG dapat menyesuaikan dengan predikat bogor sebagai kota pusaka (Heritage City).

"Kita membahas agar kontribusi TABG dalam proses pembangunan di Kota Bogor sesuai dengan harapan semua pihak. Sebagai contoh, rekomendasinya yang dikeluarkan dapat sesuai dengan predikat Bogor sebagai Kota Pusaka," ujar Dedie.

Sekdis Perumkim Kota Bogor, Lorina Damastuti menjelaskan, pembahasan bersama TABG guna meminta masukan rekomendasi dan saran untuk pembangunan di Kota Bogor agar lebih baik lagi kedepannya. Saat ini, di TABG belum memiliki ahli bangunan cagar budaya.

"Kita lebih membahas peran dan masukan dari TABG. Terlebih, saat ini di TABG belum memiliki ahli bangunan cagar budaya. Jadi, kami fokus dulu membahas hal itu. Ke depan diharapkan banyak kontribusi masukan dan saran dari TABG untuk pembangunan di Kota Bogor agar lebik lagi," katanya. (Humpro :Alif/Ryan-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk