Beranda >

Berita > HUT Korpri ke-48, Dedie Jadi Irup Ziarah dan Tabur Bunga di TMP


18 November 2019

HUT Korpri ke-48, Dedie Jadi Irup Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengikuti Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Dreded, Kecamatan Bogor Selatan pada Senin (18/11/2019) pagi.

Kegiatan upacara tabur bunga dan ziarah itu dilakukan dalam rangka mengenang jasa pahlawan, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di Kota Bogor.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bertugas sebagai Inspektur Upacara (Irup). Selain itu, Dedie memimpin kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah.

Dengan mengenakan seragam khas Korpri, Dedie turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat yang juga Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Bogor, Ridwan, serta ditemani oleh perwakilan dari unsur TNI dan Polri.

Kegiatan rutin tahunan ini berjalan sangat singkat. Sebelumnya, ratusan PNS Kota Bogor telah berkumpul di Taman Makam Pahlawan, sejak pukul 07.00 WIB pagi. Prosesi upacara ziarah hingga tabur bunga selesai pukul 07.30 WIB.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, para peserta upacara pun dibubarkan oleh Komandan Upacara, Agustian Syach (Camat Bogor Tengah) dan Perwira Upacara, Hidayatulloh (Kabid Pengembangan dan Sumber Daya Aparatur pada BKPSDA). (Humpro :Alif/Ismet/Hari/Indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk