Beranda >

Berita > Dedie Rachim Sebut Potensi Bisnis Jasa Pesta Pernikahan di Kota Bogor Menggeliat


18 November 2019

Dedie Rachim Sebut Potensi Bisnis Jasa Pesta Pernikahan di Kota Bogor Menggeliat

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim membuka Wedding Fair By Natasha Event Organizer di Botani Square Bogor, Senin (18/11/2019). Ada sedikitnya 10 vendor jasa pernikahan yang ikut ambil bagian dalam pameran tersebut. Dedie menyebut, potensi bisnis penyediaan jasa pernikahan makin menggeliat di kota hujan.

Dalam sambutannya, Dedie Rachim menuturkan bahwa Kota Bogor sangat memiliki potensi yang baik kedepannya terhadap perkembangan jasa di bidang wedding organizer (WO). "Dalam kegiatan Wedding Expo kali ini, tentu kita ingin mengajak masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang perkembang WO. Kota Bogor punya potensi untuk mengembangkan hal itu, pertama dari sisi lokasi dan sarana penunjang, Bogor ada hotel, gedung pernikahan hingga ballroom untuk digunakan pesta pernikahan," ujar Dedie.

Kedua, sambung Dedie, SDM Kota Bogor dibidang ini tak kalah dengan kota-kota lainnya, terutama make up artist, pembawa acara hingga foto dan videographer yang profesional.

"Jadi mau siapa pun yang mau menikah di Bogor silahkan, Bogor terbuka untuk itu. Mudah-mudahan, produk-produk dan layanan paket jasa yang ditawarkan pengelola pesta pernikahan ini bisa lebih ramai digunakan oleh masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan itu, Dedie Rachim turut didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi. Perhelatan itu diselenggarakan selama lima hari, mulai dari Senin-Selasa dan Jumat-Minggu. Acara juga dimeriahkan dengan suguhan fashion show, talkshow dan demo make up kepada lima pasangan terpilih pada kegiatan nikah massal beberapa waktu lalu untuk didandani ulang. (Humpro :Alif/Indra/Pri)

 

 

 

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk