Beranda >

Berita > Bima Arya Sambut Rombongan Tur FKG 1964 Plus di Rumah Dinas


07 Desember 2019

Bima Arya Sambut Rombongan Tur FKG 1964 Plus di Rumah Dinas

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyambut rombongan tur Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) 1964 Plus di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Pajajaran, Sabtu (07/12/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengucapkan selamat datang kepada rombongan tur di Rumah Dinas Wali Kota setelah seharian berkeliling Kota Bogor menggunakan Bus Uncal.

Ia bercerita, setelah dilantik tahun 2014 lalu Bima Arya beserta keluarga langsung tinggal di Rumah Dinas dan pertama kalinya menginjakan kaki disini sejak di bangku kelas 3 SMA atau pada masa Wali Kota Bogor, Suratman menjabat.

"Mudah-mudahan anak-anak bapak ibu disini memiliki kesempatan untuk menjadi Wali Kota dan tinggal di Rumah Dinas," kata dia.

Rencananya 21-30 Desember nanti akan ada Pameran Perupa Perempuan Bogor di Rumah Dinas. Termasuk Ibu Wali Kota Bogor, Yane Ardian akan memamerkan hasil karyanya. "Silahkan datang ke Rumah Dinas, acaranya terbuka untuk umum," kata Bima Arya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak FKG UI 1964 Plus untuk datang ke Suryakencana, karena tahun depan dipastikan akan ada pusat kuliner di area tersebut. Sebab, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah membenahi pedestrian bagian dari penataan pusat kuliner.

"Rencananya di kawasan tersebut akan menjadi Chinatown. Termasuk nanti akan ada Kampung Arab di Empang dan ada juga Kampung Sunda di Katulampa," tuturnya

Dia berharap kunjungan ke Kota Bogor selama dua hari ini bisa berkesan dan selamat menikmati hidangan yang telah disediakan.

Sementara itu, Pengurus FKG UI 1964 Plus, Taufik menjelaskan tujuan tur ke Kota Bogor. Dia mengatakan acara ini dalam rangka silaturahmi alumni FKG UI 64 Plus. "Disini hadir guru besar dan dosen UI, juga FKG UI 64 Plus lainnya," ujarnya.

Selama seharian tadi ia dan rombongan menaiki Bus Uncal untuk mengunjungi beberapa tempat di Kota Bogor, seperti ke tempat pembuatan kujang, Bendung Katulampa, rumah makan Teras Air BNR.

Secara khusus ia mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan Wali Kota Bogor bisa menyempatkan hadir di acara ramah tamah."Insya Allah nanti kami akan datang ke Suryakencana sesuai ajakan Pak Wali tadi, tentu jika semuanya dalam keadaan sehat dan panjang umur," jelasnya. (Humpro :SZ/Indra)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk