Beranda >

Berita > Silaturahmi dengan Bima Arya, Duta Besar RI untuk Azerbaijan Lirik Potensi Kota Bogor


18 Januari 2020

Silaturahmi dengan Bima Arya, Duta Besar RI untuk Azerbaijan Lirik Potensi Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya menerima kunjungan Duta besar RI untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie di kediaman pribadinya, Komplek Baranangsiang Indah, Katulampa, Bogor Timur, Sabtu (18/1/2020). Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dalam pertemuan tersebut turut dibahas potensi wilayah untuk melihat kemungkinan program-program kerjasama ke depannya antara Kota Bogor dengan beberapa kota di Azerbaijan.

“Alhamdulillah saya hari ini bisa bersilaturahmi dengan bapak wali kota Bogor yang luar biasa, milenial. Dan tentunya ini akan menjadi kesempatan baik bagi kami, khususnya bagi saya sebagai duta besar untuk mengundang bapak walikota datang ke Azerbaijan untuk melihat potensi kerjasama,” ungkap Husnan Bey Fananie.

Dalam pertemuan santai tersebut Bima Arya menyuguhi Husnan dengan kudapan khas Bogor, yakni seupan taleus (rebusan talas) lengkap dengan taburan kelapa dan saus gula merah. Menu lain adalah Soto Bogor.

“Jika sudah diundang, ya Insya allah kita akan berkunjung ke Azerbaijan, segera. Jadi nanti Pemkot Bogor akan fokus untuk belajar mengenai pelayanan publik di sana, kita sudah punya MPP disini, kita akan sempurnakan lagi. Ada juga peluang untuk mengekspor furniture di sana, kemudian bisa belajar tentang pariwisatanya di Kota Lankaran dan Kota Baku di Azerbaijan. Banyak potensi yang bisa kita kerjasamakan,” ujar Bima Arya.

Husnan juga diajak untuk melihat Mall Pelayanan Publik Grha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya. Husnan didampingi Plh Sekda Kota Bogor Deny Mulyadi dan Kepala DPMPTSP Kota Bogor Firdaus. (Prokopim:adt/pri)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk