Beranda >

Berita > Edgar: Sekolah Unggulan Tidak Hanya Di Pusat Kota


13 Januari 2016

Edgar: Sekolah Unggulan Tidak Hanya Di Pusat Kota

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Edgar Suratman berharap SD Bojong Kerta yang baru saja diserahterimakan ke Pemerintah Kota Bogor bisa menjadi embrio sekolah unggulan di wilayah Bogor Selatan. Harapan itu diungkapkan Edgar usai menghadiri serah terima penggantian aset Pemerintah Kota Bogor yang terkena proyek tol Bogor Ciawi Sukabumi, Selasa (12/1).

Sekolah unggulan menurut Edgar tidak hanya di pusat kota tetapi harus juga dipinggir kota yang memiliki sarana dan fasilitas memadai, tenaga pendidik yang unggul dan pengawasan yang efektif. "Mudah-mudahan saja ini bisa membawa nuansa spirit kerja yang meningkat bagi jajaran pendidikan yang pada akhirnya masyarakat bisa merasakan manfaatnya," ujar Edgar. "Tentunya hal ini sesuai dengan visi misi Dinas Pendidikan yaitu masyarakat yang cerdas dengan karakter yang unggul dan prima," imbuhnya.

Edgar juga berharap bangunan SD Bojong Kerta yang baru ini dapat secepatnya difungsikan karena sudah disiapkan meja dan kursi tinggal melengkapi sarana penunjang seperti mebeler untuk ruang kepala sekolah dan tata usaha. "Harapan saya besok juga kalau memang memungkinkan sudah bisa digunakan, tetapi itu tergantung kepala sekolahnya," pungkasnya. (Tria/ Lani) ARW

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk