Beranda >

Berita > GOW Kota Bogor Santuni 50 Anak Asuh


11 Juni 2013

GOW Kota Bogor Santuni 50 Anak Asuh

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor menyantuni 50 anak asuh juga dan menggelar bazar di Gedung Wanita Jalan Sudirman Kota Bogor, Senin (10/6/2013). Kegiatan sosial yang digelar dalam rangkaian memperingati HUT GOW ke 61 tahun 2013, dihadiri Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat

Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat menyampaikan, perjalanan 61 tahun merupakan suatu perjalanan kisah yang sangat panjang dimulai dengan terbentuknya gerakan organisasi wanita Kota Bogor ditahun 1952 dengan enam organisasi wanita.

GOW sekarang telah tumbuh dan berkembang menjadi 65 anggota organisasi wanita, dimana 63 yang aktif dan yang dua organiasi tidak aktif. Ru’yat berkeyakinan bahwa, setiap organisasi wanita di Kota Bogor pasti punya keunggulan, kehebatan, dan masing-masing punya keistimewaan. Dan, tentunya, seluruh keunggulan, kehebatan dan keistimewaan seluruh organisasi wanita satu organisasi yang kuat berwibawa, dan disegani, “ harapnya.

Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Bogor juga Ketua TP. PKK Kota Bogor Hj Fauziah Diani Budiarto mengatakan, bahwa rangka memperingati milad GOW yang ke-61 tahun 2013 banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh kelapisan yang paling bawah.

Fauziah menegaskan, GOW Kota Bogor tidak hanya sebagai lambang tidak hanya sebagai Icon sebuah wadah organisasi gabungan organisasi wanita Kota Bogor, tetapi bagaimana GOW ini bisa melanjutkan, bisa membuat suatu program yang penuh dengan inovasi-inovasi. Sementara itu, Ketua umum GOW Kota Bogor Ny. Hj. Tina Budiman, SH menyampaikan, diusia yang ke-61 tepatnya pada tanggal 06 Juni 2013, GOW Kota Bogor akan terus berupaya lebih meningkatkan eksistensi kegiatan yang dilaksanakan semaksimal mungkin dengan menata langkah kearah yang lebih baik, memperkuat semangat serta mensinergikan potensi yang ada.

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk