Beranda >

Berita > UKM Kota Bogor Ikut Meriahkan HJB ke-531 Senin, 17 Juni 2013 13:26 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) K


17 Juni 2013

UKM Kota Bogor Ikut Meriahkan HJB ke-531 Senin, 17 Juni 2013 13:26 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) K

Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor ikut memeriahkan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-531. Dalam Pameran Pekan Pesona Wisata 2013, Sebanyak 57 UKM akan memamerkan produk-produk andalan mereka, mulai Senin-Sabtu (17-22/6/2013), di Jalan Ir. Juanda, samping Kantor BCA Juanda Bogor.

Pekan Pesona Wisata dibuka Asisten Administrasi Kemasyarakatan dan Pembangunan Setdakot Bogor selaku Ketua Panitia HJB Azrin Syamsudin. Dalam Pekan Pesona Wisata dikemas dengan memamerkan sejumlah produk seperti produk kerajinan, kuliner, dan seni budaya. Sebut saja Batik Tradisiku, Boneka Potty, Bambotronic, dan Oki Flower. Juga ada kuliner khas Bogor seperti Soto mie dan Toge Goreng, Es Pala, Cake Pisang Boga Bogor, Baso Tahu Wiwiti, Ayam Bakar dan Laksa.

Pameran akan digelar mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Target pengunjung adalah para peserta Istana Open. Pameran digelar di pintu keluar Istana. Selain produk kesenian dan kuliner, pameran kali ini juga akan disajikan panggung kesenian.

“Ada sekitar 18 sanggar tari yang ada di Kota Bogor yang akan memeriahkan kegiatan pameran. Jadi ini merupakan kesempatan menampilkan potensi sanggar tari yang ada di Kota Bogor,” kata Kabid kebudayaan pada Disbudpar Kota Bogor R. Susi Susilawati. (dian/gus)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk