Beranda >

Berita > 40 Pelaku IKM Dilatih Manajemen Senin, 17 Juni 2013 15:37 Sebanyak 40 pelaku usaha atau Industri Ke


17 Juni 2013

40 Pelaku IKM Dilatih Manajemen Senin, 17 Juni 2013 15:37 Sebanyak 40 pelaku usaha atau Industri Ke

Sebanyak 40 pelaku usaha atau Industri Kecil Menengah (IKM) se-Kota Bogor dulatih manajemen oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor di Gedung Graha Pool Jl. Merdeka no.10 Bogor Senin . Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat ketika membuka pelatihan manajemen pelaku usaha atau IKM se-Kota Bogor berharap, pelatihan tidak semata-mata acara yang bersifat formalitas rutin, karena telah diprogramkan oleh Didsperindag, tapi ini harus dijadikan suatu momentum yang bersejarah.

“Kami atas nama pemerintah Kota Bogor menyampaikan aspresiasi dan terima kasih kepada para pelaku usaha ekonomi, karena dengan kemandirian usaha ini telah membantu pemerintah Kota Bogor didalam mensejahterakan masyarakat, “ ungkapnya.

Sementara itu, kepala Disperindag Bambang Budianto, menyampaikan, kegiatan ini memang merupakan suatu program tahunan. “Mereka yang dilatih rata-rata dari IKM kurang faham mengenai manajemen untuk perusahaannya. Oleh karena itu lanjutnya, mereka dilatih untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat dimana mereka harus bisa bersaing, khususnya persaingan usaha Kecil dan Menengah. (met)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk