Beranda >

Berita > Bima Menekankan Pentingnya Perencanaan Berdasarkan Data Base


25 Mei 2016

Bima Menekankan Pentingnya Perencanaan Berdasarkan Data Base

Walikota Bogor Bima Arya menekankan pentingnya data base. Untuk itu Bima meminta setiap kebijakan yang ditelurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dilakukan berdasarkan data yang ada. Data base yang ada akan dijadikan dasar dalam menentukan perencanaan kota ke depan. Penegasan ini dikatakan Bima saat memimpin briefing staf di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Jalan Juanda 10 Bogor, Rabu (25/5/2016).

Bima meminta para kepala dinas mengerti pentingnya data base. “Saya minta perhatian khusus soal data base. Jadi, saya menginginkan semuanya itu berbasiskan data. Oleh karena itu, saya minta sistem ekonomi, sosial, politik (eksostik) ini harus diisi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” jelas Bima.

Termasuk diantaranya data base kependudukan, pendidikan, kesehatan, dan tingkat perceraian di Kota Bogor. Dengan data base, perencanaan dan kebijakan Pemkot Bogor menjadi lebih komprehensif. “Dan hal itu nanti akan diingatkan lagi. Tapi, nanti untuk hal-hal lainnya akan dilakukan dan dibahas lagi pada briefing staf berikutnya,” pungkasnya. (Donni/Tria/Agus-eto)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk