Beranda >

Berita > Kunjungi SMPN 5, Bima Bersilaturahmi Sekaligus Kampanyekan We Love Bogor


15 Juni 2016

Kunjungi SMPN 5, Bima Bersilaturahmi Sekaligus Kampanyekan We Love Bogor

Selain untuk meminta dukungan bagi Kota Bogor di ajang dunia We Love Cities, kedatangan Walikota Bogor Bima Arya bersama isteri Yane Ardian di SMPN 5 Bogor, Rabu (15/06/16), juga sekaligus bersilaturahmi dengan putra-putri terbaik calon pemimpin masa depan.

??"Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan para siswa, guru, dan karyawan di salah satu SMPN yang menjadi kebanggaan warga Kota Bogor. Selain tentunya bersilaturahmi, kedatangan saya juga untuk meminta dukungannya agar Kota Bogor terpilih menjadi kota yang paling dicintai di dunia di ajang We Love Cities," terang Bima.??

Dihadapan para siswa dan guru, Bima lalu menerangkan cara yang bisa dilakukan untuk memberikan dukungan bagi Kota Bogor. Yakni melalui akun media sosial twitter dan instagram.??"Sejauh ini untuk media sosial kita ada di nomor satu. Oleh karena itu, masih ada waktu sampai hari Minggu, 19 Juni 2016 nanti untuk memberikan dukungannya kepada Kota Bogor," papar Bima.??

Apalagi, sambungnya, masuknya Kota Bogor menjadi salah satu finalis di ajang We Love Cities ini bukan hanya sekadar untuk memenangkan lombanya. Tetapi lebih penting lagi adalah untuk perbaikan Kota Bogor ke depannya. (Donni/Ismet/Foto:Adit) dkw

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk