Beranda >

Berita > Usmar : Tarling Jadi Ajang Komunikasi dan Silaturahmi


16 Juni 2016

Usmar : Tarling Jadi Ajang Komunikasi dan Silaturahmi

Tarawih Keliling (tarling) yang dilaksanakan setiap tahun  menjadi kesempatan yang baik bagi Pemerintah Kota Bogor untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan warga. Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman mengatakan hal itu saat melakukan kegiatan tarling di Mushola Al-Ikhlas RT 03/01 Kampung Pilar, Kelurahan Bubulak, Bogor Barat, Rabu (15/06/).

Pada kesempatan itu Usmar didamping Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bogor Barat Herry Karnadi, Lurah Bubulak Wawan, serta dari BPKAD dan Bagian Kemasyarakatan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor. "Semua hal  bisa diselesaikan dengan baik melalui komunikasi, asalkan bersinergi dan tidak ada yang saling curiga. Tapi sebaliknya harus saling percaya," kata Usmar.

Dirinya mewakili Walikota dan seluruh aparatur minta maaf apabila  pemerintah dinilai  masih kurang bisa menyentuh masyarakat hingga ke tingkat bawah. Hal ini  antara lain akibat Pemkot kekurangan tenaga. "Tapi insyaallah semuanya akan kita selesaikan. Karena pemerintah daerah sudah semestinya melayani seluruh warganya," tuturnya.

Tak hanya itu, Usmar juga menyampaikan terima kasih kepada warga setempat yang telah menjaga lingkungan dengan baik, menjaga toleransi, dan menjaga keberagaman. Sehingga wilayah Bubulak khususnya RT 03/01 selalu kondusif. Ia juga menyampaikan harapan "Mudah-mudahan Kota Bogor terpilih menjadi kota yang paling dicintai di dunia melalui ajang We Love Cities," pungkasnya. (Donni/Ismet/Foto:Adit-Mor)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk