Beranda >

Berita > Korem 061 Suryakencana Buka Bersama


22 Juni 2016

Korem 061 Suryakencana Buka Bersama

Komandan Resort Militer 061 Suryakancana Bogor menggelar acara buka puasa bersama. Dalam acara yang berlangsung di Gedung Korem Ciwaringin Bogor, Selasa (21/6), turu hadir Walikota Bogor Bima Arya.

Dalam sambutannya Danrem 061/Suryakancana Kolonel Kav Eko Susetyo mencontohkan kisah Muhammad Ali, seorang petinju yang menjadi mualaf. “Muhammad Ali ingin menghabiskan sisa hidup produktifnya untuk mempersiapkan dirinya bertemu dengan Tuhan dengan menolong orang lain dengan mendamaikan dunia. Kisah ini sangat baik dan bisa dijadikan pedoman hidup,” ujarnya.

korem 01

Menurut Eko bila kisah ini diimplementasikan dalam kinerja, Korem dapat lebih maksimal dalam mendamaikan wilayah, mendamaikan satu kelompok dengan kelompok lainnya, menjadi fasilitator dan lain sebagainya. Karena itu, Eko menambahkan, Korem akan menggunakan pengaruh yang dimilikinya untuk menolong orang lain, membantu masyarakat miskin dan kegiatan sosial lainnya.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa Ustadz Nawawi hadir menyampaikan tausiah singkatnya. Undangan lain yang turut hadir diantaranya Danlanud, Komandan Resimen Brimob, Habib Hasan, dan Ketua MUI Kota Bogor KH. Adam Ibrahim. (Tria/Gus/Met/Lani) dkw

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk