Beranda >

Berita > Hari Pertama Kerja, Puskesmas Bogor Tengah Layani 300 Warga


11 Juli 2016

Hari Pertama Kerja, Puskesmas Bogor Tengah Layani 300 Warga

Hari pertama kerja Puskesmas Bogor Tengah layani sekitar 300 warga yang ingin mendapat pelayanan kesehatan. Hal tersebut diungkapkan Tata Usaha Puskesmas Bogor Tengah Feby yang ditemui diruang kerjanya, Senin (11/7/2016).

Menurut Feby, pelayanan di Puskemas Bogor Tengah berjalan normal seperti biasa. Sejak dibuka pada pukul 07.00 warga sudah datang dan antri di loket. Membludaknya warga yang berobat karena disebabkan libur hari raya. “Saking banyaknya yang berobat sampai jam 11 siang ini kami masih memberikan pelayanan,” ujar Feby.

Sementara mengenai kehadiran pegawai di hari pertama kerja, Feby mengatakan dari jumlah keseluruhan 32 orang, 3 diantaranya tidak hadir dikarenakan 1 orang cuti melahirkan, 1 orang sakit dan 1 orang lagi sudah telanjur membeli tiket mudik.

Untuk jenis penyakit yang banyak dikeluhkan warga, dokter umum Yuli menjelaskan dari 151 pasien yang ditangani, kebanyakan berobat batuk dan pilek. Puskemas Bogor Tengah memiliki 3 tenaga dokter umum, 2 dokter gigi, 7 orang perawat dan 6 tenaga bidan. Selain itu ditambah tenaga administrasi dan umum. (Tria/Lani) dkw

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk