Beranda >

Berita > PT. Mandala Raya Pilar Sakti Ajak Warga Bogor Berdonor Darah


19 Juli 2016

PT. Mandala Raya Pilar Sakti Ajak Warga Bogor Berdonor Darah

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT. Mandala Raya Pilar Sakti mengundang Walikota Bogor serta seluruh warganya untuk berpartisipasi mendonorkan darah. hal  ini disampaikan Pimpinan Mandala Raya Pilar Sakti Cynthia Timotius  dalam kunjungan silaturahmi  bersama Walikota Bogor Bima Arya di Paseban Punta Balaikota Bogor, Senin (18/06/2016).

Cynthia yang mengaku senang mendapat kesempatan bertemu Bima mengatakan aksi amal donor darah ini bertujuan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Selain untuk membantu warga yang memerlukan darah, juga untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit di Kota Bogor,” ungkapnya. Rencananya kegiatan sosial ini diselenggarakan di Perum Purimas, Jalan Pahlawan Blok B Nomor 1, Bondongan Kota Bogor, pada Jumat, 22 Juli 2016 mendatang.

Dalam tanggapannya, menurut Bima aksi amal donor darah ini sangatlah penting untuk membangun kesadaran masyarakat agar dapat menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan. Selain itu, pihaknya juga mendukung dan mengapresiasi aksi donor darah tersebut. “Ini adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya pada sambutan kunjungan silaturahmi tersebut. (Fitri/Rahmat/Zaelani/Andi) dkw

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk