Beranda >

Berita > Pameran Foto Bogor Tempoe Doeloe Ajak Pengunjung Bernostalgia


26 Juni 2013

Pameran Foto Bogor Tempoe Doeloe Ajak Pengunjung Bernostalgia

Dia diajak kerabatnya berjalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan dan kebetulan saat itu sedang menggelar pameran foto perjalanan sejarah Kota Bogor. Foto foto Bogor tempoe doeloe yang dipamerkan di lantai 3 Bogor Trade Mall (BTM) memang menarik perhatian pengunjung. Para pengunjung diajak untuk bernostalgia mengingat masa lalu Kota Bogor.

Pameran yang digelar Kantor Arsip Daerah Kota Bogor memamerkan 100 buah foto mulai dari foto-foto walikota yang berkuasa pada masa Pemerintahan Belanda hingga saat ini, sejumlah ruas jalan protokol, stasiun hingga kendaraan delman yang menjadi alat transportasi pada masa itu. Sudarma berharap dengan lebih mengenal sejarah Kotanya, kecintaan terhadap kotanya semakin meningkat,”ujarnya.

Menurut dia, pameran itu akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini, Selasa (25/6) hingga Kamis (27/6). Dipilihnya, BTM sebagai tempat penyelengaraan, lanjut Darma, karena pusat perbelanjaan ini banyak dikunjungi oleh para pembeli baik yang datang dari dalam maupun luar kota.

Pameran yang dibuka Walikota Bogor yang diwakili Asisten Administrasi Umum Arief Mustofa Budianto ini, dikemas dengan suguhan Rampak Gendang, Tari Jaipong Kreasi Bajidor Kahot, dan Dongeng oleh Aprilianie Elnuzi siswi SD Kebon Pedes 1, Juara Dongeng Tingkat SD se-Kota Bogor. (yan/dhp)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk