Beranda >

Berita > Wakil Walikota Bogor Tunaikan Ibadah Kurban


12 September 2016

Wakil Walikota Bogor Tunaikan Ibadah Kurban

Pada kesempatan Hari Raya Idul Adha 1437 H, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman bersama keluarga besarnya kembali menunaikan ibadah kurban. Kali ini Usmar menyerahkan sebanyak delapan ekor kambing untuk dikurbankan. Hewan kurban disebar ke beberapa titik wilayah termasuk di Masjid At-Taqwa Komplek Balaikota.

"Alhamdulillah tahun ini saya dengan ibu dan anggota keluarga yang lain mengurbankan sebanyak delapan ekor kambing. Hewan-hewan kurban ini sudah disebarkan ke beberapa wilayah supaya merata dan dapat dinikmati warga khususnya mereka yang tidak mampu," kata Usmar.

Atas ibadah kurbannya itu, wakil walikota berharap semoga saja apa yang telah dilakukan bersama keluarga besarnya tersebut dapat bermanfaat bagi warga. "Semoga ini juga dapat diikuti umat muslimnya yang memang juga mampu untuk berbagi kepada sesama, seperti yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim AS," imbuhnya.

Ke delapan ekor kambing itu, telah didistribusikan ke beberapa wilayah di Kota Bogor. Selain dibagikan ke Masjid At-Taqwa di Balaikota Bogor, hewan kurban juga disebarkan ke wilayah Cimahpar, Ciwaringin dan sejumlah wilayah lainnya. (Donni/Foto:Agus-eto)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk