Beranda >

Berita > Jelang Ramadhan, 113 PNS Pemkot Bogor dilepas


09 Juli 2013

Jelang Ramadhan, 113 PNS Pemkot Bogor dilepas

Menjelang Ramadhan, Pemerintah Kota Bogor melepas 113 orang PNS yang memasuki purna bakti. PNS yang dilepas ini adalah mereka yang memasuki pensiun  Terhitung Masa Tugas (TMT) Januari sampai dengan Juni 2013 Ke 113 orang tersebut terdiri dari Golongan II berjumlah 18 orang, Golongan III berjumlah 36 orang dan Golongan IV berjumlah 59 orang.

Pelepasan para purna bhakti yang memasuki masa pensiun dilakukan Asisten Adminstrasi dan Pembangunan Kota Bogor Azrin Syamsudin mewakili Walikota Bogor di Ruang  Rapat I Balaikota Bogor, Sabtu (6/7/2013) lalu. Sekretaris BKPP Kota Bogor Tri Lestari Soniyati mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kota Bogor.

Pelepasan purna bhakti PNS periode 2013 diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan dari Bank Jabar Banten, PT. Askes dan PT. Taspen, dengan kerjasama ini diharapkan dapat berjalan pada kegiatan selanjutnya. Seremoni pelepasan PNS Purna Bakti TMT (Terhitung Masa Tugas) September 2013 dirangkaikan dengan pemberian uang kadeudeuh atas pengabdian mereka sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Walikota Bogor dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten Administrasi dan Pembangunan Kota Bogor Azrin Syamsudin, menyampaikan selamat menyambut kedatangan bulan suci ramadhan 1434 hijriah. Terkait dengan pelepasan purna bhakti, Walikota mengatakan, pelepasan purna bhakti pertama yang dilakukan di tahun 2013, yaitu TMT 01 Januari 2013 sampai dengan 01 Juni 2013.

Walikota mengatakan, bahwa apresiasi terhadap atas apa yang selama ini dilakukan para purna bhakti selama mengabdi di lingkungan pemerintah Kota Bogor masih dapat dilakukan. Hal ini dapat terwujud berkat kerjasama pemerintah Kota Bogor dengan Bank Jabar Banten Cabang Bogor, PT.Askes Cabang Bogor dan PT. Taspen.

Pada kesempatan tersebut diserahkan dana Taspen kepada dua orang perwakilan purna bhakti TMT  01 Juli 2013 kepada Hj. Yeti Sumiati dan Toni Simatupang dan Murtiniasih.Dalam acara tersebut juga diisi dengan penyuluhan dari PT. Askes. Sementara  Bank Jabar Banten Cabang Bogor dan PT. Taspen menggelar pengundian door prize (gus)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk