Beranda >

Berita > Delegasi Sister City Saint Louis Terkesan dengan Bogor


26 Juli 2013

Delegasi Sister City Saint Louis Terkesan dengan Bogor

Setelah mengunjungi SMP Negeri 1 Bogor Kamis (25/7) kemarin untuk melakukan presentasi dan dialog dengan siswa di sekolah tersebut, delegasi  Sister City  Saint Louis, Amerika Serikat bertandang ke Balaikota Bogor, Jum’at (26/7/2013).

Delegasi diterima langsung oleh Walikota Bogor, Diani Budiarto, di ruang tamu Walikota Bogor, Jl. Ir. H. Juanda Nomor 10 pada Jumat (26/07/2013). William Joe Spicer, selaku Goodwill Ambassador sekaligus mewakili Walikota Saint Louis, hadir memimpin delegasi

Harapan ini sejalan dengan pendapat Walikota Bogor yang menginginkan kerjasama Sister City dengan Saint Louis tetap terjalin walaupun akan ada pergantian walikota tahun depan. Ada yang berbeda pada kunjungan delegasi Saint Louis kali ini. Untuk pertama kalinya mereka membawa serta siswi SMA asal Saint Louis untuk studi singkat tentang Kota Bogor.

Kunjungan ini lanjutnya sekaligus kunjungan balasan, setelah sebelumnya pada tahun lalu ada siswa asal Kota Bogor yang mengunjungi sekolahnya. Delegasi Saint Louis berada di Kota Bogor selama 6 hari hingga Selasa pekan depan. Selama kunjungannya kali ini mereka diantaranya akan mengunjungi pusat kerajinan di Katulampa, Kampung Budaya Sindang Barang,  dan berkunjung ke sekolah-sekolah untuk melihat pola pembelajaran di Kota Bogor.(dicky/pri)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk