Beranda >

Berita > Dana Rp10 Juta Yang ditebar Tarling Merupakan Bantuan Pemkot


28 Juli 2013

Dana Rp10 Juta Yang ditebar Tarling Merupakan Bantuan Pemkot

Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat menegaskan, bahwa bantuan dana sebesar Rp10 juta untuk masjid  yang diserahkannya saat Tarawih Keliling (Tarling) merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bogor yang dikeluarkan melalui APBD

Ru’yat menyebutkan,  dana sebesar  Rp10 juta merupakan bantuan stimulan dari Pemerintah Kota Bogor untuk membantu masjid. seusai menjadi Imam Sholat Isya menjelang sholat sunat tarawih di Masjid Al Hidayah Rt 07 RW : 05 Bantarkemang Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (25/7/2013) malam lalu.

Menuru Ru’yat, bantuan yang diserahkan dalam bentuk SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana). Ia mengatakan, bahwa kegiatan tarling rutin diprogramkan oleh pemerintah Kota Bogor setiap bulan suci Ramadhan.  

Lebih lanjut Ru’yat menegaskan, bahwa hadirnya, Pemerintah Kota Bogor disamping untuk melakukan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat juga memberikan rasa aman. Oleh karena itu Ru’yat mengajak kedepan untuk bersama-sama membangun Kota Bogor kearah yang lebih baik lagi.

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk