Beranda >

Berita > Beroperasi Akhir Pekan, Uncal Berangkat Dari Balaikota


07 Januari 2017

Beroperasi Akhir Pekan, Uncal Berangkat Dari Balaikota

Bus wisata Uncal yang diluncurkan Pemerintah Kota Bogor, Sabtu (31/12/2016), akan dioperasikan pada Sabtu dan Minggu. Jam operasionalnya ditentukan berdasarkan frekuensi perjalanan antara tiga hingga lima kali setiap hari. Titik keberangkatan di Plaza Balaikota dan bus ini gratis sehingga benar-benar dapat dinikmati wisatawan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya di perjalanan uji coba, Sabtu (7/1/2017) bersama puluhan awak media. Perjalanan itu untuk memperkenalkan Uncal kepada media dan masyarakat. Sekaligus memperkenalkan rute perjalanannya yang mengunjungi Taman Kencana dan Tugu Kujang serta Tepas Salapan Lawang Dasakreta.

uncal21212

"Berangkat dari Balaikota, singgah di Taman Kencana untuk berbelanja kaos khas Bogor dan Tugu Kujang serta Tepas Salapan Lawang Dasakreta untuk berfoto-foto. Sementara busnya belum bertambah, dan rutenya seperti itu," jelas Bima.

Selain awak media turut serta dalam perjalanan perdana itu, Kabag Humas Setda Kota Bogor Tyas Ajeng, beberapa staf Koperasi Perusahaan PDJT Kota Bogor sebagai operator  dan sejumlah warga serta wisatawan. (Donni/Foto:Adit-Indra) Mor

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk