Beranda >

Berita > Sepuluh Siswa, Kepsek dan Guru SMPN 4 Bogor Bertolak ke ST Louis AS


02 Mei 2013

Sepuluh Siswa, Kepsek dan Guru SMPN 4 Bogor Bertolak ke ST Louis AS

Sebanyak sepuluh siswa, kepala sekolah, dan guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Bogor bertolak menuju St Louis Amerika Serikat guna mengikuti Study trip. Keberangkatan ke sepuluh siswa, Kepala Sekolah, dan guru SMPN Negeri 4 Bogor dilepas Walikota Bogor Diani Budiarto, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fetty Qondarsyah, Rabu (1/5/2013).

Kegiatan Study trip diantaranya adalah kunjungan belajar ke Assumption School pihak yang mengundang SMPN 4 Bogor dan merupakan school sister dengan SMPN 4 sejak tahun 2011, Menurut Ellya, School Sister merupakan kerjasama yang sudah dilakukan melalui pertukaran hasil karya anak, melalui kegiatan email antar peserta didik antara Assumption School dan SMPN 4 Bogor.

Study trip SMPN 4 ke St. Louis yang berada di Missouri Amerika Serikat diikuti oleh peserta didik SMPN 4 Bogor yang terdiri dari lima orang peserta didik kelas 7, dua orang peserta didik kelas 8, kepala Sekolah SMP Negeri 4 Bogor, Seorang Guru pembimbing dan seorang komite sekolah.

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk