Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Kembali Lakukan Koordinasi dengan Pemkab Bogor


16 Juni 2014

Pemkot Bogor Kembali Lakukan Koordinasi dengan Pemkab Bogor

Persoalan sampah, transportasi, PKL, anjal dan beberapa persoalan lainnya, saat ini tidak saja dihadapi Pemerintah Kota Bogor, namun hal tersebut juga menjadi PR bagi Pemerintah Kabupaten Bogor.

Untuk mengatasinya tentu dibutuhkan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor.

Guna mempercepat penanganan masalah tersebut, terutama di wilayah perbatasan, Walikota Bogor, Bima Arya, didampingi Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, dan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat beserta sejumlah pimpinan SKPD melakukan rapat koordinasi dengan jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Bogor bertempat di Ruang Rapat Bupati Bogor, Jumat (13/6/2014). 

Dihadapan peserta rapat koordinasi, Walikota Bogor, Bima Arya, menyampaikan 5 (lima) program prioritas Pemerintah Kota Bogor. Ke 5 (lima) program prioritas itu adalah mengatasi kemacetan dan penataan transportasi, penataan PKL, pengelolaan sampah, pembenahan tata ruang dan ruang terbuka hijau dan reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Kesemuanya, jelas Bima, memerlukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten. 

Usai mendengar paparan tersebut,  Wakil Bupati Bogor, Nurhayanti, merespon dan memberi penjelasan terkait kerjasama yang sudah lebih dulu dijalin antar kedua belah pihak. Contohnya kerjasama di bidang pariwisata, terminal perbatasan dan TPA Galuga. "Kedepan kerjasama ini akan terus dilanjutkan dan kita bersama-sama membangun Bogor serta meningkatkan pelayanan," pungkas Nurhayanti. (Tria S)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk