Beranda >

Berita > Usmar - Jajaran Muspida Meninjau Blok F Pasar Kebon Kembang dan Pasar TU


14 Februari 2018

Usmar - Jajaran Muspida Meninjau Blok F Pasar Kebon Kembang dan Pasar TU

Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor telah menerima masukan-masukan dari berbagai pihak terkait dengan dinamika yang terjadi di Blok F Pasar Kebon Kembang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bahkan, seperti dijelaskan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman seusai melakukan peninjauan ke Blok F Pasar Kebon Kembang dan Pasar TU di Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (14/02/2018), ini termasuk pula dengan kesimpulan-kesimpulan dari hasil pertemuan dan pembahasan yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Bogor perihal situasi dan kondisi di Blok F Pasar Kebon Kembang dan Pasar TU.

"Sampai pada kesimpulan situasi dan kondisi Blok F dan Pasar TU itu sampai ke taraf penilaian mereka sangat mengkhawatirkan. Padahal dengan melihat keberadaan RI 1 dan sudah mulai masuknya tahapan Pilkada ini diharapkan semestinya situasi dan kondisi berjalan kondusif," jelas Usmar.

Dinamika yang terjadi di Blok F dan Pasar TU itu dikhawatirkan Usmar akan menjadi potensi kegaduhan dan mengancam kondusifitas di Kota Bogor yang selama ini terjaga dengan baik.

"Dengan kesimpulan tersebut maka Muspida mengambil mufakat dengan cepat dan rapat tadi pagi sampai langsung terjun ke lapangan. Walaupun masing-masing pihak sudah mendapatkan masukan. Langkah berikutnya setelah semua teridentifikasi, kita akan membentuk tim teknis untuk merumuskan ini semua," papar Usmar.

Yang paling penting, masih kata Usmar, sesuai kesepakatan bersama Muspida dengan para pedagang bahwa tidak ada aktivitas apapun kecuali rutinitas seperti biasa berjualan. (Donni/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk