Beranda >

Berita > 252 ASN Purnabakti, Pemkot Bogor Sampaikan Terima Kasih


21 Februari 2018

252 ASN Purnabakti, Pemkot Bogor Sampaikan Terima Kasih

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyampaikan terima kasihnya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa pra purnabaktinya atas segala dedikasi dan pengabdian mereka terhadap Kota Bogor, terutama dalam hal pelayanan kepada warga.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan apresiasi tersebut saat menghadiri undangan kegiatan calon purnabakti PNS Kota Bogor Tahun 2018 di Gumati Resto Paledang, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (21/02/2018).

"Pertama kita (Pemerintah Kota Bogor) memgucapkan terima kasih atas pengabdiannya untuk Kota Bogor hingga bisa seperti ini, sekecil apapun itu upaya pelayanannya kepada masyarakat," kata Usmar.

Dirinya juga berharap agar ke 252 ASN yang akan memasuki masa pra purnabakti itu sudah menyiapkan dirinya untuk menghadapi masa pensiunnya. Apalagi, sambungnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) juga telah menyiapkan berbagai pelatihan sebagai bekal kepada ASN.

"Sehingga ketika mereka masuk pada masa pensiunnya tidak kaget lagi. Ada aktivitas yang bisa dirancang, dan mereka bisa menyiapkan diri sejak jauh hari baik secara fisik maupun mental," harapnya.

Namun yang paling penting, masih kata Usmar, bahwa nantinya mereka akan memiliki aktivitas yang jauh lebih sedikit dibanding saat masih aktif sebagai ASN. Dengan demikian quality time mereka pun akan jauh lebih banyak bersama keluarganya masing-masing. (Donni/Dila-PKL/Foto:Ismet-SZ)