Beranda >

Berita > Bienalle Wedding Fair 2018 Sediakan Kebutuhan Pernikahan


24 Februari 2018

Bienalle Wedding Fair 2018 Sediakan Kebutuhan Pernikahan

Untuk memfasilitasi para calon mempelai (pengantin) bertemu dengan para vendor yang akan mereka gunakan jasanya di momen istimewa pernikahannya, Puri Begawan menggelar pameran dunia pernikahan yang bertajuk "Bienalle Wedding Fair 2018 di Grand Ballroom Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (24/02/2018).

Dijelaskan Bussines Manager Puri Begawan, Audry, pameran itu juga bertujuan untuk memfasilitasi para vendor mempromosikan produk-produk dan jasanya kepada para calon pengantin.

"Pameran ini sendiri diikuti 50 vendor yang berasal dari Bogor, Jakarta, dan Bandung dengan berbagai bidang seperti bidang dekorasi, bridal, fotografi, katering dan bidang lainnya," jelas Audry.

Melalui pameran tersebut, lanjutnya, acara ini dapat terus diselenggarakan menjadi agenda tahunan. Meskipun pameran dunia pernikahan ini telah memasuki tahun ke delapan yang diadakan Puri Begawan.

Pameran dunia pernikahan yang akan berlangsung hingga Minggu (25/02/2018) besok, dihadiri dan dibuka Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor. (Donni/Foto:Ismet-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk