Beranda >

Berita > Ratusan Warga Pasir Kuda Ikut Jalan Sehat


16 Juni 2014

Ratusan Warga Pasir Kuda Ikut Jalan Sehat

Ratusan warga Kelurahan Pasir  Jaya Kecamatan Bogor Barat mengikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangkaian HJB ke-532 yang diselenggarakan LPM Kelurahan Pasir Kuda, Minggu (15/6/2014).

Gerak jalan ini dilepas oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang didampingi Camat Bogor Barat Usman TZ, Ketua LPM Pasir Kuda Encep Sukiyatna selaku ketua panitia gerak jalan sehat, Lurah Pasir Kuda Yayat Supriatna, Lurah Bubulak Wawan Hermawan dan para Ketua RW dan RT.

Jarak yang ditempuh sekitar 3 Km, start dari gerbang pintu Kebun Raya Residen dan finish kembali ke perumahan Kebun Raya Residen.

“Yang terpenting, warga masyarakat Kelurahan Pasir Kuda semuanya sehat, semuanya bisa peduli ke sesama dan berbagi sesuai dengan motto “Raksa Kabisa”.” Ucap Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dalam sambutannya. “Mudah-mudahan untuk lima tahun kedepan kita semua bisa membawa Bogor berubah untuk keadaan yang lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi” harapnya.

Sementara itu, Camat Bogor Barat Usman TZ menyampaikan bahwa saat ini Kecamatan Bogor Barat secara serentak melakukan kegiatan dalam rangka HJB di hampir setiap Kelurahan, “baik itu khitanan massal, pemberian santunan, lomba MTQ, maupun lomba-lomba lainnya” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Pasir Kuda Yayat Supriatna juga mengatakan bahwa gerak jalan ini merupakan momen untuk silaturahmi antara warga yang satu dengan warga yang lain, untuk saling mempererat tali persaudaraan masyarakat di Kelurahan Pasir Kuda. (Agus)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk