Beranda >

Berita > Ramadhan, Disdik Tadarusan Setiap Pagi


25 Mei 2018

Ramadhan, Disdik Tadarusan Setiap Pagi

Selama Ramadhan 1.439 tahun 2018, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin mengajak semua jajarannya untuk melaksanakan tadarusan Al Qur’an sebelum memulai aktivitasnya.

”Alhamdulillah setiap hari, mulai dari awal ramadhan di Dinas Pendidikan kita melaksanakan tadarusan bersama semua pegawai di aula Dinas Pendidikan Kota Bogor,” kata Fahrudin di kantornya, Kamis (24/05/2018).

Kegiatan tadarusan ini menurutnya bertujuan untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Pendidikan Kota Bogor melalui sentuhan kesadaran dan sisi religi, pemahaman Al Qur’an sebagai petunjuk untuk menjalankan kehidupan juga untuk meningkatkan keimananan.

“Biasanya sebelum memulai aktivitas kita laksanakan apel, khusus ramadhan waktu apelnya kita “geser” ke aula dengan melaksanakan tadarusan atau pengajian bersama-sama. Insya allah targetnya satu kali khatam untuk semua pegawai Dinas Pendidikan,” kata Kadisdik.

Usai tadarusan, kegiatan dilanjut dengan tausyiah singkat atau kuliah tujuh menit (kultum) yang disampaikan pegawai Dinas Pendidikan Kota Bogor sebagai penceramah.(Humas:rabas-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk