Beranda >

Berita > Usmar : Ramadhan Kota Bogor Kondusif


29 Mei 2018

Usmar : Ramadhan Kota Bogor Kondusif

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi ikut menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya di bulan suci Ramadhan 1439 H. Sehingga seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah dapat dengan khusyuk dan merasa tenang.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan apresiasinya mewakili Pemkot Bogor usai melaksanakan ibadah salat tarawih keliling (tarling) di Masjid Jami Aenul Mujahidin Kampung Cijahe, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (28/05/2018) malam.

"Alhamdulillah dan tentunya terima kasih dari kami di pemerintahan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor bahwa situasi dan kondisi cukup nyaman untuk beribadah. Kita doakan juga agar wilayah lain kondusif, sehingga bisa sama-sama meningkatkan ibadah kita dan bisa memaksimalkan apa yang bisa kita dapat di bulan suci Ramadhan ini," kata Usmar.

Apalagi, lanjutnya, belum tentu di bulan suci Ramadhan berikutnya masih diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. Oleh karena itu, agar sedianya ibadah dan ketakwaan kepada Sang Maha Pencipta di bulan suci Ramadhan 1439 H ini dapat diraih dan Insya Allah akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

"Per hari ini juga kita telah mengeluarkan surat edaran untuk masyarakat Kota Bogor agar dapat meningkatkan ibadah-ibadah wajib dan sunahnya, dan yang paling pokok sekali adalah ibadah salat subuhnya. Surat edaran itu kita bagikan ke 700 masjid se-Kota Bogor," tuturnya.

Semoga dengan dorongan itu, Usmar berharap agar dapat membuat semua masyarakat terutama umat muslim untuk terus meningkatkan ibadahnya. Selain sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT, melalui himbauan itu pula akan terus senantiasa dapat menjaga kondusifitas di Kota Bogor. (Dn/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk