Beranda >

Berita > Kehadiran Tokoh Masyarakat Berikan Rasa Aman dan Nyaman


31 Mei 2018

Kehadiran Tokoh Masyarakat Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada setiap umat dalam menjalankan ibadahnya. Meski, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengaku merasa belum mampu memberikan hal tersebut kepada warganya, namun berkat adanya kehadiran tokoh masyarakat hal itu dapat terwujud.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengungkapkan hal itu usai melaksanakan salat tarawih pada kegiatan salat tarawih keliling (tarling) tingkat Kota Bogor tahun 1439 H di Masjid Jami Miftahusalam, Gang Pengumbahan RT 3 RW 4, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (30/05/2018) malam.

"Saya justru meyakini kondisi kota yang nyaman dan aman ini karena kehadiran tokoh-tokoh masyarakat dan masjid-masjid di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, saya berterima kasih atas berbagai upaya dari para tokoh dan masyarakat itu sendiri yang telah berkomitmen dan bersatu membuat kenyamanan di Kota Bogor ini," kata Sekda.

Oleh karena itu, Sekda berharap terutama saat melaksanakan ibadah shaum kali ini agar seluruh umat muslim dapat meningkatkan niat, iman dan ketakwaannya. "Jadi, penekanannya adalah ibadah shaum ini," tegasnya.

Sama seperti pelaksanaan kegiatan tarling sebelumnya, pada pelaksanaan tarling tim tujuh yang dipimpin Sekda ini turut diikuti unsur Muspida dan Muspika. Pada kesempatan itu juga diserahkannya dana bantuan sosial dari Pemkot Bogor kepada masjid setempat. (Dn/Foto:Ismet-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk