Beranda >

Berita > Usmar : PKH Upaya Kurangi Angka Kemiskinan


01 Juni 2018

Usmar : PKH Upaya Kurangi Angka Kemiskinan

Dalam upaya penanggulangan kemiskinan memang banyak cara dan langkah yang dilakukan untuk melakukan intervensi sebagai upaya mengurangi angka kemiskinan itu sendiri. Beberapa program pun telah diimplementasikan dengan berbagai stakeholder yang ada.

Salah satu upaya yang telah dilaksanakan seperti dari pemerintah pusat ini adalah Program Keluarga Harapan (PKH). Seperti saat ini, dikumpulkannya para fasilitator PKH untuk memantapkan kembali langkah-langkah yang akan menjadi bekal mereka saat melakukan pembinaan dan bimbingan kepada target yaitu keluarga harapan.

Hal tersebut dikatakan Plt. Wali Kota Bogor, Usmar Hariman saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan kegiatan bimbingan pemantapan Sumber Daya Manusia (SDM) PKH tahun 2018 oleh Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI di Padjadjaran Suite Resort & Convention Center, Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 Nomor 17, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Jumat (01/06/2018).

"Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berterima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah memilih Kota Bogor sebagai tempat untuk pelatihan dan bimbingan bagi para PKH ini. Apalagi program ini cukup padat dengan waktu yang relatif singkat dan peserta yang sangat banyak," kata Usmar. (Dn/Foto:Indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk