Beranda >

Berita > Malam Nuzulul Qur'an, Mari Tingkatkan Ibadah


02 Juni 2018

Malam Nuzulul Qur'an, Mari Tingkatkan Ibadah

Di malam peringatan Nuzulul Qur'an Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bekerja sama dengan DKM Masjid Agung Al-Miraj ingin mengajak semua, terutama umat Islam untuk meningkatkan kualitas ibadah.

"Mudah-mudahan di bulan ramadhan ini dimana Al-Qur'an diturunkan kita dapat mengamalkannya dengan baik," kata Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat memberikan sambutan di malam Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kota Bogor 1.439 H/2018 di Masjid Agung Al-Miraj, jalan Pajajaran, Jumat (01/06/2018) malam.

Menurutnya Al Qur'an merupakan petunjuk dan pedoman umat Islam sehingga apapun persoalannya solusinya ada di dalam Al-Qur'an.

Dalam peringatan Nuzulul Qur'an ini akan ada tausiah dari Ketua MUI Kota Bogor, KH. Mustofa Abdullah bin Nuh. Semoga beliau bisa memberikan pencerahan kepada kita semua di malam Nuzulul Qur'an ini.

Pemkot Bogor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kota Bogor. Sebab, saat ini proses Pilkada Serentak 2018 sedang berjalan yang diikuti 171 daerah.

"Mari kita berdoa agar berjalan lancar dan tanpa gangguan serta sesuai apa yang diharapkan," harapnya.

Pemkot Bogor dan muspida kata Usmar, berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Apalagi, secara de facto Kota Bogor merupakan ibukota negara karena Presiden Joko Widodo tinggal dan menetap di Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jajat Sudrajat dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor Ansurullah secara simbolis menyerahkan hadiah kepada kafilah Kota Bogor yang berhasil menjadi terbaik kelima lomba MTQ Ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Sukabumi. (Humas)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk