Beranda >

Berita > Usmar : Pegawai DLHK Adalah Pahlawan Kebersihan


06 Juni 2018

Usmar : Pegawai DLHK Adalah Pahlawan Kebersihan

Para pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bogor merupakan pahlawan kebersihan. Sebab, di tangan mereka yang menentukan wajah kota ini bersih atau menjadi kotor.

Pernyataan itu dikatakan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat menghadiri acara buka bersama di Kantor DLHK Kota Bogor, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (06/06/2018).

"Saya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh DLHK Kota Bogor. Para pegawai DLHK merupakan pahlawan kebersihan, dimana wajah Kota Bogor bersih atau kotornya itu semua ada di tangan para pegawai yang ada di DLHK Kota Bogor," katanya.

Mengenai kegiatan buka bersama yang digelar DLHK, Usmar menyampaikan, bahwa melalui kegiatan rutin itu akan membuat silaturahmi tetap terjaga antar sesama keluarga besar DLHK mulai dari level pimpinan hingga pegawai.

"Seperti yang sudah disampaikan oleh Pak Kadis, bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini agar silaturahmi tetap terjaga. Karena biasanya bertemu hanya saat ambil uang atau yang lain-lainnya. Sekali lagi selamat Bapak/Ibu sekalian, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus dirajut di DLHK Kota Bogor, dan salam untuk keluarga semua agar bisa tetap menjaga Kota Bogor bersih genah tumaninah," pungkasnya. (Dn/Foto:Hari-PKL-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk