Beranda >

Berita > Usmar : Setiap Hari Harus Ada Perubahan


09 Juni 2018

Usmar : Setiap Hari Harus Ada Perubahan

Allah SWT senantiasa memudahkan umat-Nya yang selalu melaksanakan ibadah dan tidak akan pernah memberatkannya. Karena Allah SWT akan selalu memberikan segala sesuatunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya.

Semakin hari kapasitas umat-Nya dinaikkan, maka seperti diungkapkan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat melaksanakan shalat Isya dan shalat Tarawih di Masjid Raya Ashim Bin Umar Al-Khotob Perumahan Villa Mutiara Bogor Sektor II, Jalan Raya Mutiara Blok F, RW XII Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Sabtu (09/06/2018), tentu kesempatan pun akan diberikan-Nya lebih besar lagi.

"Sebaliknya, jika kita masih tetap sama saja maka jangan harap ada perubahan. Oleh karena itu, setiap hari kita harus ada perubahan sebesar apapun. Seperti pepatah Sunda yang mengatakan Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari, Seja Ayeuna Sampereun Jaga. Apa yang kita lakukan hari sekarang adalah untuk kebaikan di masa yang akan datang," jelas Usmar.

Sama seperti kegiatan tarawih keliling di wilayah lainnya, pada kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga untuk selalu tetap mempertahankan kondusifitas dengan terus menjaga keguyuban dan soliditas terutama jelang Hari Raya Idul Fitri dan pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Apapun pilihan politiknya, Usmar kembali berpesan agar warga tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan di Kota Bogor. Namun demikian, ia mengingatkan agar mereka benar-benar menentukan pilihan politiknya untuk menentukan pemimpin Kota Bogor lima tahun ke depan agar tidak menyesal di kemudian hari. (Dn/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk