Beranda >

Berita > Bogor Musik Sosial Santuni 500 Anak Yatim


10 Juni 2018

Bogor Musik Sosial Santuni 500 Anak Yatim

Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi kegiatan santunan dan buka bersama 500 anak yatim yang digelar Bogor Musik Sosial bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor.

Apresiasi tersebut disampaikan Usmar saat menghadiri sekaligus berbuka puasa bersama 500 lebih anak yatim se-Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Minggu (10/06/2018).

Usmar mengatakan, kegiatan santunan dan buka puasa di hari ke-25 ramadhan atau 5 hari terakhir ini sungguh luar biasa dimana di dalamnya ada malam lailatul qodar. Oleh karena itu ia mengajak semua anak yatim untuk lebih meningkatkan ibadahnya karena doa apapun itu akan dikabulkan Allah SWT.

Lebih lanjut Usmar menuturkan, kegiatan santunan seperti ini sangat-sangat dianjurkan terlebih kepada Bogor Musik Sosial dan Disparbud Kota Bogor yang rutin setiap tahun menyelenggarakan.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan tahun berikutnya jumlah anak yang disantuni lebih banyak dan kita semua bisa memberikan kebahagian kepada anak yatim,” ungkap Usmar.

Sementara kepada pihak panitia dan seluruh donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini Usmar mengucapkan terima kasih, semoga amal ibadahnya mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Hari ini mari kita sama-sama berbagi dan berbuka puasa bersama serta bersyukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat dan anugerah yang sangat besar,” katanya. (Tria/Lani-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk