Beranda >

Berita > Bogor Musik Sosial Pertahankan Aksi Sosial


10 Juni 2018

Bogor Musik Sosial Pertahankan Aksi Sosial

Bogor Musik Sosial bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor kembali menggelar santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim se-Kota Bogor.

Kegiatan dihadiri langsung Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman dan Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Minggu (10/06/2018).

Ketua panitia santunan dan buka puasa bersama 500 anak yatim se-kota Bogor dari Bogor Musik Sosial Willyana Fierieza mengungkapkan, kegiatan santunan ini rutin digelar setiap tahun pada bulan ramadhan dan tahun ini menginjak yang ke-7.

“Alhamdulillah jumlah anak yang disantuni setiap tahunnya terus meningkat bahkan untuk tahun ini jumlahnya melampaui target. Dari 500 yang ditargetkan ternyata yang hadir jumlahnya hampir mencapai 600 orang,” ujar Willy.

Dia menjelaskan, santunan yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan. Sedangkan untuk buka puasa panitia juga menyediakan makanan dan minuman. Intinya ratusan anak yatim tersebut hanya datang. Demikian pula dengan koordinator dan transportasi semua ditanggung panitia.

Lebih lanjut Willy mengatakan, Bogor Musik Sosial yang merupakan komunitas pemusik akan terus berupaya mempertahankan kegiatan ini terus berjalan setiap tahun. Bahkan pihaknya berharap jumlah anak yatim yang disantuni terus bertambah begitu pula dengan nilai santunan yang diberikan. (Tria/Lani-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk