Beranda >

Berita > Disparbud Turut Berpartisipasi Santunan Anak Yatim


10 Juni 2018

Disparbud Turut Berpartisipasi Santunan Anak Yatim

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor tidak hanya mengurusi masalah pariwisata dan kebudayaan tetapi juga ikut peduli terhadap anak yatim.

Hal tersebut dibuktikan bersinergi dengan Bogor Musik Sosial yang menggelar kegiatan santunan dan buka puasa bersama 500 anak yatim se-Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Minggu (10/06/2018).

Kerjasama ini menurut Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi mulai dibangun pada awal tahun 2015. Jika pada awalnya hanya bisa menyantuni sekitar 200 anak yatim secara bertahap setiap tahun dan jumlahnya terus meningkat.

Hal ini tentunya tidak lepas dari respon dan kepedulian para pelaku usaha kepariwisataan di Kota Bogor.

Berbagai komunitas pelaku kepariwisataan di Kota Bogor setiap tahunnya terus bergabung dalam kegiatan sosial ini. Salah satunya dari komunitas Chief Indonesia Kota Bogor. Demikian juga dari hotel, restoran dan rumah makan ikut ambil bagian menjadi donatur kegiatan.

“Tahun ini Alhamdulillah jumlahnya semakin bertambah sehingga jumlah anak yatim yang disantuni pun ikut bertambah,” ujar Shahlan.

Atas kepedulian tersebut dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pelaku usaha kepariwisataan di Kota Bogor. Semoga untuk kedepannya kegiatan ini masih bisa berlanjut dan semakin banyak anak yatim dan kaum duafa yang dapat dibantu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sudah berkenan hadir sekaligus berbuka puasa bersama pada acara ini. Tidak lupa Shahlan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengisi acara yang telah memeriahkan acara ini. (Tria/Lani-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk