Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Dukung Pasar Sembako Murah KNPI


11 Juni 2018

Pemkot Bogor Dukung Pasar Sembako Murah KNPI

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mendukung sekaligus mengapresiasi Pasar Sembako Murah yang digelar DPD KNPI Kota Bogor bekerjasama dengan Artha Graha Peduli dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Apresiasi tersebut disampaikan Usmar saat membuka kegiatan di Plaza Balaikota Bogor, Senin (11/06/2018).

Usmar mengungkapkan, Artha Graha merupakan salah satu perusahaan besar dengan berbagai macam divisi usaha. Selain mempunyai keuntungan mereka juga memiliki kepedulian bagi masyarakat yang salah satunya dengan cara menggelar pasar murah sembako bekerjasama dengan DPD KNPI dan Pemkot Bogor.

“Hari ini mereka menyediakan 1.000 paket sembako murah di Balaikota dengan sasaran warga yang berada disekitar Balaikota dan istana Bogor,” ungkap Usmar.
Bahkan sehari sebelumnya mereka juga menggelar paket sembako murah di Kodim 0606 dan Korem 061 Suryakencana.

Usmar berharap dari kegiatan ini ada daya tahan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih besar untuk kebutuhan sembako.

“Dalam hal ini Pemerintah Kota Bogor memfasilitasi tempat dan peralatan lainnya. Semoga kegiatan berjalan lancar dan masyarakat dapat terbantu,” harapnya.

Pada kesempatan itu Usmar juga berpesan kepada DPD KNPI sebagai wadah kepemudaan yang memiliki energi agar membuat MoU dengan Artha Graha. Dengan MoU ini akan banyak kegiatan-kegiatan yang tidak harus didukung secara finansial oleh Pemerintah.

“Bantuan akan tetap ada namun jika KNPI bisa sinergitas dengan unit usaha yang besar tentunya KNPI akan terimbas manfaatnya,” ujar Usmar. (Tria/Indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk