Beranda >

Berita > Usmar Shalat Ied dan Open House di Balaikota


15 Juni 2018

Usmar Shalat Ied dan Open House di Balaikota

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman melaksanakan Shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Plaza Balaikota Bogor, Jumat (15/06/2018) pagi.

Ia hadir bersama istrinya Ika Chaerika sekitar pukul 06.30 WIB. Imam Shalat Ied dipimpin KH. Ardabili pimpinan Pondok Pesantren Asyifa Sindang Barang Kota Bogor dan Khotib Ustadz Muhammad Habibi Zainal Arifin. Kemudian Shalat Ied dimulai pukul 07.00 WIB.


Dalam khotbahnya Ustadz Muhammad Habibi Zainal Arifin mengajak kepada semua umat muslim untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan ibadah-ibadah yang sudah dilakukan di bulan ramadhan.

Sementara itu Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, di momentum ini marilah saling bermaaf-maafan karena terlahir kembali seperti bayi yang suci.

Menurutnya setelah satu bulan penuh sudah diisi dengan berbagai ibadah sehingga diharapkan kedepan dapat terus ditingkatkan.
Ia berpesan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. “Semoga bisa mengambil berkah bulan ramadhan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga untuk selalu tetap mempertahankan kondusifitas dengan terus menjaga keguyuban dan soliditas menjelang pemungutan suara Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Shalat Ied di Plaza Balaikota Bogor dihadiri pula Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, unsur muspida dan ratusan warga Kota Bogor yang datang dari berbagai daerah.

Usai melaksanakan ibadah shalat Ied, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menggelar acara open house di Balaikota Bogor. (SZ-Hari)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk