Beranda >

Berita > Pesan Fetty Qondarsyah : Rotasi dan Mutasi Merupakan Tantangan


29 Juni 2018

Pesan Fetty Qondarsyah : Rotasi dan Mutasi Merupakan Tantangan

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor Fetty Qondarsyah terhitung mulai 1 Juli 2018 memasuki masa pensiun. Ia mengaku selama 32 tahun mengabdi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor banyak pengalaman yang diperoleh.

Fetty merasa sangat bersyukur bisa mengabdi menjadi ASN di Pemkot Bogor. Banyak hal yang didapatkan baik pengalaman yang “manis” maupun “pahit”, namun untuk yang “pahit” hal itu sudah terselesaikan dengan baik. Dia juga merasa lebih tertantang dengan jabatan yang diemban selama ini.

“Dimana pun saya bekerja Alhamdulillah semua mendukung dan bisa bekerjasama. Saya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari semua rekan kerja, mulai dari bawahan sampai atasan” akunya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/06/2018).

Sebelum nantinya pensiun Fetty menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua ASN di Kota Bogor dan tidak lupa dia juga sedikit meninggalkan pesan khususnya kepada ASN di lingkungan Pemkot Bogor, salah satunya dalam hal mutasi dan rotasi pegawai. Menurutnya mutasi, rotasi atau perpindahan tempat kerja jangan diartikan negatif, justru hal ini menjadikan pegawai bertambah pengalaman dan ilmu.

“Jadi kalau ada yang dipindah atau dimutasi jangan berkecil hati, justru itu menjadi tantangan dan akan menambah wawasan, pengetahuan serta pengalaman,” katanya.

Dia juga berharap ASN di Pemkot Bogor menjadi ASN yang maju, eksis dan tidak terkena masalah hukum. Tolong rapatkan barisan, bekerja sama yang baik, bekerja sesuai aturan dan harus disiplin,” harapnya.

Fetty Qondarsyah yang terhitung mulai 1 Juli 2018 memasuki masa pensiun memulai kariernya di Pemkot Bogor mulai tahun 1986 sebagai CPNS dengan Golongan III / a dengan pangkat Penata Muda. Tahun 1990, dirinya mendapat kepercayaan menjabat Kepala Sub Bagian Umum (Kasubag Umum) pada Bagian Kepegawaian dan Diklat Setkotda Tingkat II Bogor.

Kemudian Tahun 2001, dirinya diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Setdakot Bogor. Beberapa jabatan kepala OPD yang sempat dipegang, diantaranya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Pendidikan, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana. Terakhir dirinya dipercaya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor. (Tria/Indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk