Beranda >

Berita > Shubuh Keliling, Usmar Kembali Serap Aspirasi Warga


02 Juli 2018

Shubuh Keliling, Usmar Kembali Serap Aspirasi Warga

Dua puluh menit sebelum adzan subuh berkumandang, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman hadir di Masjid An-Nur RT. 03 RW. 06 Cilendek Indah, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (02/07/2018) pagi.

Mengenakan gamis putih panjang sebagai ciri khasnya, sorban dan peci putih, Usmar sempat berbincang dengan ketua RT di depan Masjid. Tak lama, ia memasuki Masjid yang didominasi warna putih dan mengerjakan sholat sunnah dua rakaat.

Satu persatu jamaah datang ke Masjid dan tepat pukul 04.43 WIB sholat Shubuh berjamaah pun dimulai. Ada sekitar tiga shaf di barisan laki-laki dan satu shaf di barisan perempuan. Usai sholat, Usmar dan beberapa jamaah membentuk lingkaran untuk saling berdiskusi dan mendengarkan aspirasi.

Usmar mengatakan, ada aspirasi dari warga kaitan bina lingkungan untuk jalan RW 06, Komplek Cilendek Indah untuk diperbaiki. Menurut warga, aspirasi tersebut sudah masuk di daftar LPM musrenbang, namun akan dicek terlebih dahulu. Kalau memang sudah masuk list, maka tinggal dikerjakan, karena terkadang administrasi yang kadang membuat lambat.

"Warga juga meminta pengamanan zonasi sekolah dan pasar bersih. Harus ada pengamanan yang mau menyebrang, lampu, zebra cross. Siang ini akan saya cek dulu,” katanya. (fla/ismet-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk