Beranda >

Berita > POW Gelar Halal Bihalal dan Milad


03 Juli 2018

POW Gelar Halal Bihalal dan Milad

Perkumpulan Organisasi Wanita (POW) Kota Bogor menggelar Halal Bihalal sekaligus peringatan Hari Jadi POW Kota Bogor ke-66 di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (03/07/2018).

Meski Idul Fitri sudah terlewat beberapa minggu, kegiatan halal bihalal tersebut tetap berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan. Lantunan ayat suci Al-Quran menjadi pembuka acara dilanjutkan dengan nyanyian Mars POW yang diikuti seluruh peserta acara. Tak terkecuali Wali Kota Bogor Bima Arya dan Istri Yane Ardian.

Dalam sambutannya, Ketua Umum POW Kota Bogor, Tina Budiman, menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh undangan. Dirinya juga mengingatkan agar hubungan diantara anggota semakin terjalin baik demi mendukung semua program POW Kota Bogor, baik di bidang sosial maupun pendidikan. “Semoga POW tetap konsisten dan bermanfaat, serta dapat selalu mendukung program kerja pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya selaku Dewan Pembina POW Kota Bogor turut mengucapkan permohonan maaf dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk POW ke-66. Dirinya berharap semakin tua umur POW membuat POW semakin berwibawa dan berkharisma.

“Ke depannya juga semoga POW Kota Bogor tidak hanya bermanfaat dalam bidang sosial saja, namun juga pendidikan dan kesehatan membantu pemerintah mewujudkan ketahanan keluarga,” terangnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum POW Kota Bogor Tina Budiman dalam rangka peringatan hari jadi POW yang ke-66 sekaligus santunan kaum dhu’afa dan diakhiri makan siang bersama. (icha/diah/fla/indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk