Beranda >

Berita > Peran Serta Warga Jaga Kondusitas


04 Juli 2018

Peran Serta Warga Jaga Kondusitas

Pasca pemungutan suara Pilkada Serentak tahun 2018 pada 27 Juni lalu, situasi keamanan dan ketertiban di Kota Bogor sangat kondusif. Kondisi tersebut tidak terlepas dari peran serta aktif warga yang telah ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas.

Setelah melalui pesta demokrasi lima tahunan itu, maka kini saatnya untuk kembali bersama-sama merekatkan tali silaturahmi dan membangun Kota Bogor untuk kepentingan dan kemakmuran warga.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan hal tersebut usai melaksanakan ibadah shalat shubuh dalam rangkaian kegiatan Subuh Keliling di Masjid Nurul Hikmah RT 01 RW 08, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (04/07/2018).

"Situasi kamtibmas yang kondusif ini tentunya harus terus kita pelihara dengan baik. Sekarang waktunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan melanjutkan program pembangunan di Kota Bogor. Ini semuanya tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan seluruh masyarakat serta aparat keamanan, dan sudah selayaknya pemerintah menyampaikan terima kasih," kata Usmar.

Pada kesempatan itu ia juga kembali mengatakan, selain sebagai bentuk peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT bahwa melalui kegiatan shubuh Keliling juga sebagai sarana untuk semakin mendekatkan antara aparatur pemerintah dengan warganya. (Dn/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk