Beranda >

Berita > Kota Bogor Tuan Rumah Hari BPR-BPRS Nasional


04 Juli 2018

Kota Bogor Tuan Rumah Hari BPR-BPRS Nasional

Kota Bogor dipilih menjadi tuan rumah peringatan Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) - Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional Tahun 2018, Minggu, (08/07/2018) mendatang.

Dalam kegiatan tersebut akan digelar Fun Walk yang dimulai dari GOR Pajajaran, jalan Sudirman mengelilingi jalur Sistem Satu Arah (SSA) dan kembali finish di GOR Pajajaran.

Rencananya kegiatan ini akan diikuti 1.500 peserta yang berasal dari perwakilan BPR-BPRS dari wilayah Serang, Tangerang, Ciledug, DKI Jakarta, Depok, Bogor, Pondok Gede, Bekasi Barat, Bekasi Timur dan masyarakat sekitar Kota Bogor.

“Selain itu akan diramaikan dengan stand-stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan atau mitra BPR-BPRS. Setiap BPR mengirimkan dua UMKM binaannya. Disediakan juga doorprize berupa 3 unit sepeda motor dari sponsor serta hadiah menarik lainnya,” kata Direktur Utama (Dirut) Bank Kota Bogor Ibrahim saat ditemui di kantornya, jalan RE Martadinata, Kota Bogor, Rabu (04/07/2018) pagi.

Hari BPR-BPRS Nasional merupakan sarana bagi pelaku industri BPR-BPRS untuk meningkatkan dan membangun tingkat literasi edukasi keuangan bagi masyarakat. Disamping memberikan pemahaman akan keberadaan, kiprah, peran dan manfaat industri BPR-BPRS dalam mendorong tumbuh dan berkembangnya pelaku UMKM serta ekonomi kerakyatan. (humas:rabas/dimas-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk