Beranda >

Berita > Datangi Rumah Duka, Bima : Tangkap dan Tindak Tegas Pelaku!


15 Juli 2018

Datangi Rumah Duka, Bima : Tangkap dan Tindak Tegas Pelaku!

Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi rumah duka Raihan Ilham Febriansyah (18) di jalan R. Penghulu Djaja, RT. 04 RW. 03, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (15/07/2018) malam, untuk menyampaikan bela sungkawa.

Bima meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini dan menangkap pelaku agar tidak meresahkan masyarakat.

Putra dari Ahmad Suwandi dan Henni Yuliani yang masih duduk di bangku SMA swasta di Kota Bogor tersebut meninggal dunia diduga karena dibacok celurit oleh orang tak dikenal saat perjalanan pulang setelah nonton bareng (nobar) Piala dunia di sekitar jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal (tidak jauh dari SMPN 8, Kota Bogor, pada Minggu (15/07) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Korban mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke UGD Rumah Sakit PMI Bogor.

“Saya akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengusut tuntas apakah ada motif lain. Itu harus jelas,” tegas Bima saat di rumah duka.

Menurutnya kejadian ini harus ditindaklanjuti dan ditindak tegas pelakunya karena sudah masuk tindakan kriminalitas. “Saya akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk menangkap pelaku karena ini perbuatan biadab,” jelasnya.

Untuk pengurusan jenazah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap membantu sesuai dengan kebutuhan. (SZ-Adit)