Beranda >

Berita > Dewan Dakwah Islamiyah Gelar Seminar Meraih Haji Makbur


26 Januari 2015

Dewan Dakwah Islamiyah Gelar Seminar Meraih Haji Makbur

Warga Kota Bogor yang sudah melaksanakan ibadah Haji, diperkirakan sudah mencapai lebih dari 12.000 orang. Jumlah sebanyak itu dinilai Bima Arya sebagai potensi yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi kekuatan untuk  melawan kemungkaran dan mencegah kebathilan.

“Karena itu kita harus memperkuat poros kebaikan, menjaga spirit kebersamaan, semangat ukhuwah islamiyah serta semangat menjadi Haji mabrur,” kata Bima dalam sambutannya pada Seminar Sehari tentang upaya meraih haji mabrur yang di selenggarakan di Balaikota, Sabtu Kemarin.(24/1)\

Menurut Bima, kebersamaan antara para Haji dalam melawan kemungkaran dan mencegah kebatilan dibutuhkan untuk meringankan langkah dan perjuangan membangun masyarakat dan Kota Bogor sebagai kesatuan Baldatun Thayiban Warapur Ghafur serta berakhlakul kharimah.

Seminar ini cukup menarik minat masyarakat untuk mengikutinya dan dihadiri para pengurus MUI pusat dan Ulama Kota Bogor. Diantaranya, KH.M.Ahmad Kholil Ridwan, KH.Muhidin Junaedi, KH.Abbas Aula, DR.Ending Bahrudin dan Ir.H.Achmad Iman.(Rahmat/Agus)