Beranda >

Berita > Pj Wali Kota Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit


03 Mei 2024

Pj Wali Kota Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari meminta program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor terus ditingkatkan, terutama program di tingkat unit dan sinergitas dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Hal itu Hery sampaikan saat kegiatan Pengajian Rutin dan Silaturahmi Antar Anggota DWP Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Jumat (3/5/2024) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus DWP.

"Ke depan semua harus membantu DWP dalam menjalankan program-programnya, terutama meningkatkan kinerja dari para unit. Ibu-ibu harus lebih aktif lagi," kata Hery.

Di sisi lain, Hery mengapresiasi kepada seluruh pengurus DWP Kota Bogor yang terus memajukan sektor ekonomi, pendidikan hingga kebudayaan di Kota Bogor. DWP diharapkan terus kompak dan berkolaborasi.

"Terima kasih juga kepada seluruh ketua pelaksana unit kerja masing-masing. Tolong diaktifkan lagi kegiatan di dinas masing-masing agar lebih terekspos lagi prestasi-prestasi di dinas," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Kota Bogor, Welly Dody Ahdiat mengatakan, tema kegiatan Pengajian Rutin dan Silaturahmi Antar Anggota DWP Kota Bogor ini mengusung tema 'Menyibak Keistimewaan Usia 40 Tahun'. Tema tersebut diambil sesuai dengan program kerja tentang ketahanan keluarga.

"DWP yang berkolaborasi dengan Pemkot Bogor melalui DP3A ingin menguatkan keluarga-keluarga Dharma Wanita yang ada di Kota Bogor. Tidak dipungkiri sekarang ini mungkin kekerasan verbal maupun non verbal masih terjadi karena ketidakpahaman perubahan di diri kita. Itu tema yang ingin kita angkat," kata Welly. (Prokompim)